Dec 20, 2013

Pengumuman Penerima Beasiswa Kaltim Cemerlang 2013 ( Hingga Tahap Ke-4

Udah pada tau ga....?? Beasiswa pemprov kaltim cairr....??? yups nah ini dia berita yang ditunggu-tunggu sekian lama, alhamdulilah....hmmm, untuk apa yaach...beli hapeee, motor, tv, i-pad, traktir kekasih hati ......eeeeitttttzzzzz stttoooppp...jgan tuk foya2 dulu donk. Ingat masa depan kalian masih panjang. Pintar-pintarlah untuk menahan apa yang namanya kesenangan sesaat, lapar mata. Demi masa depan yang lebih baik.

Mulai dari sekarang...tanamkan prinsip "Hidup Hemat Demi Kehidupan Yang Lebih Baik" rajin-rajinlah menabung atau ber investasi dengan investasi yang jelas. minimal begitu lulus jadi sarjana kita sudah tidak tergantung sama orang lain, kita sudah bisa mandiri atas jerih payah kita. Sukur-sukur begitu lulus udah punya rumah gitu...^_^ amiiiiinnnn.

nah berikut melalui blog/website yang masih super duper JADUL ini disediakan link informasi untuk melihat apakah nama ente-ente tercantum dan berhak mendapatkan beasiswa....buruaaan cek no rek.....^_^ atau ada persyaratan lainnya untuk mencairkan beasiswa tersebut :

Klik di sini untuk melihat PENGUMUMAN BEASISWA KALTIM 2013

0 komentar:

Post a Comment