Apr 29, 2009

Refreshing ke Bandung

Mau nyerahin draf revisi proposal tesis ke pembimbing....eh ternyata pembimbingnya kamis bru bisa ditemui, trus sorenya ada zmz masuk isinya "stt lg ngapaen lu...?? besok pagi jalan yuk ke bandung", nach...ajakan yang sepereti ini nich yang bikin gw gelisah...asli...lha gimana ga gelisah....coz sulit bangetz untuk ditolak...lsg aja gw jwb "ok"

paginya jam 5 subuh gw bangun, trus starter mobil jemput temen and mak wuzz...wuzz..mluncur dech ke t4 tujuan....sebelumnya cari t4 sarapan dulu...isenk-isenk krn udah nyampe daerah cianjur "pa kita sarapan dimana niech...?" jwb tmen gw "dah coba aja sak ketemunya....?" akhirnya secara ga sengaja disebelah kiri ada rumah makan dan....ciiiiiittt....eit "woey lu kalo belok pelan2 donk"..."hehe..ok boz..sory dah laper bgtz nech..."...

ampe di rumah makan itu...gw cari toilet...eh pas jalan ternyata dbelakang rmh mkan ada tempat makan seperti tempat pos ronda gitu lengkap sama kentongannya...rupanya itu tempat makan yang di desain sedemikian indah..yang asiknya lagi niech..pos ronda itu letaknya diatas kolam ikan yg lumayan luas, lengkap dengan air mancurnya...whuiih t4 kayak gini niech yg gw demenin...

nach lanjut....kemudian menu dtang...eh blom pesen pelayannya datang membawa semua makanan yg terdapat pada menu...."eiiit..eiitt..mas kami ga pesen sebanyak ini"...jwb pelayannya..."ga papa pa ntar yg di itunk yg di makan aza".."oh gtu" (dasar udik gw,jd malu niech)...ternyata sistem yg digunakan adalah sistem seperti di rumah makan padang. wech sedap...sedap chuiiiiyyy...masakannya...begitu selesai makan..gw ambil kentongan dan gw pukul itu kentongan tandanya memanggil pelayan..."mas nich udah kenyang...jd berapa semua...??" hmmm.."semuanya
Rp. 24.000,- " weeeks murah bangetzz..pdhl enak loh masakannya.

niech videonya sory kurang jelas pake Hp


ya udah dech perut udah di isi....truz...wuzz....wuzz...wuzzz... ku pacu mobil ampe kecepatan 120 km per jam...ampe bandung jam 8.30...jalaaan aja muter-muter ga karuan end tanpa tujuan..."eh kita mo kmana siech sebenernya??" gw jawab"ga tau...!! gw cuma pengen hapalin jalan.hehe"

akhirnya krn cape nyopir...ketemu alun-alun di bandung...ya dach..kita parkir disitu...ternyata alun-alun letaknya disebelah Mesjid Raya Bandung...ah sekalian sholat dlu..btw kaget gw liat mesjid raya di bandung, beda banget dengan mesjid di kota-kota lainnya..di emperan mesjid banyak sekali yang jualan seperti makanan siomay, kue-kue, pentol de el el dech, blum lagi yg jualan pakaian dsb. ini nich potonya...







abiezz dari mesjid "enaknya kemana lagi yach...?" jwb gw "ga tau"....ya dah muter2 lagi ampe 7 kali (kyk thawaf)hehe...trus dah balik aja ke bogor yukk...?? ok...
langsung dech...pulang...ampe kost tepat jam 7 pagi...coz sempet tertidur di pom bensin ga kuat nahan ngantuk ambil nyopir ..

0 komentar:

Post a Comment